TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seleksi Penerimaan Prajurit Harus Transparan dan Bersih

By 13 Sep 2017 20:55Berita Satuan
3__4_

TNI AD-Padang. Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, memimpin sidang dalam parade penerimaan Calon Prajurit Bintara Karier (Caba PK) Sub Panda Padang, bertempat di aula Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja, Padang, Sumatera Barat, Selasa (12/9/2017).

Danrem mengatakan, animo masyarakat Sumatera Barat untuk menjadi prajurit sangat tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri untuk menjadi prajurit sejak dibuka pada bulan Agustus 2017 lalu. “Secara keseluruhan yang mengikuti parade Caba PK Tahun 2017 diikuti sebanyak 203 orang dari berbagai penjuru wilayah Sumbar,”ujarnya.

3__3_Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari menekankan, seluruh panitia penerimaan agar benar-benar melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, transparan, bersih dan objektif. “Jangan terpengaruh dengan adanya muatan-muatan negatif yang dapat merugikan kepentingan dan organisasi TNI, serta hindari adanya kepentingan-kepentingan pribadi,”ungkapnya.

“Kepada seluruh peserta seleksi untuk tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji oknum yang mengatasnamakan panitia demi kepentingan dan keuntungan pribadinya. Yakini kemampuan dan kesiapan yang sudah dimiliki serta pasrahkan semua hasil usaha ini kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui doa,”pesan Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Hadir dalam parade ini Kolonel Czi Muslim Jaya dari Kodam I/BB, Kasrem 032/Wbr, para Kasi Korem 032/Wbr, Dandenkesyah, Kaajenrem 032 beserta Panitia Sub Panda Padang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seleksi Penerimaan Prajurit Harus Transparan dan Bersih