TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Terima Kasih Pak Tentara, Kini Rumahku Ada Jambannya

By 15 Sep 2017 00:42Berita Satuan
WhatsApp Image 2017-09-14 at 09.31.19

TNI AD – Aceh Tamiang. Karno (56) tahun warga Desa Jering, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur menerima bantuan jamban dari TNI hasil karya prajurit Kompi Senapan-D Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Rabu(13/9/2017).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bahkti, TNI menyalurkan bantuan berupa pembangunan jamban/MCK untuk keluarga Karno, warga Desa Jering Kecamatan Serbajadi. “Bantuan ini diperuntukan bagi warga yang kurang mampu di wilayah binaan satuan kami, sekaligus sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera,”ujarnya.

“Kegiatan ini juga sebagai bagian dari rangkaian memeriahkan HUT TNI Ke 72 tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur sekaligus berbagai dalam kebersamaan seperti bantuan jamban/MCK ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat,”ungkap Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Sementara itu, Karno menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI khususnya Raider Khusus 111/Karma Bhakti, karena telah membantu menghadirkan jamban di rumahnya. “Saya tidak bisa berkata-kata lagi pak, atas bantuan yang diberikan ini. Kini rumahku sudah mempunyai jamban. Semoga TNI selalu jaya dalam melaksanakan tugas,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Terima Kasih Pak Tentara, Kini Rumahku Ada Jambannya