TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Karateka Kodam V/Brawijaya Peringkat Kedua Piala Panglima TNI

By 27 Sep 2017 11:34Berita Satuan
5a (2)

TNI AD – Surabaya. Setelah melewati proses persaingan yang cukup alot, akhirnya atlet karate Kodam V/Brawijaya berhasil meraih peringkat kedua Piala Panglima TNI tahun 2017 dengan menyabet 1 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya Kolonel Arh Sinthu Bas Igantius, usai acara penerimaan atlet karate kontingen Kodam V/Brawijaya, bertempat di Mako Yonif Raider 500/Sikatan, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/9/ 2017).

5a (3)

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan harus ditingkatkan. Keberhasilan ini merupakan cambuk bagi atlet yang lain untuk terus meningkatkan prestasinya. Dengan kerja keras dan perjuangan yang tak kenal menyerah, apa yang dicita-citakan niscaya pasti dapat diraih,” ujar Kapendam.

Dirinya menambahkan, sebelum diberangkatkan, 11 atlet karate kontingen Kodam V/Brawijaya tersebut telah melewati proses seleksi dan latihan yang cukup ketat. “Sebelumnya, mereka (atlet, red) sudah melewati beberapa tahapan, hingga akhirnya dinyatakan layak masuk ke kontingen,” jelas Kapendam ini.

Adapun peroleh medali Kontingen Kodam V/Brawijaya dipersembahkan oleh Serda Rifki Ardiansyah kelas 55 kg putra yang berhasil menyabet 1 medali emas, Komite Beregu menyabet 1 medali perak dan Sertu Erwan Prasetyo Kelas Perorangan meraih medali perunggu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Karateka Kodam V/Brawijaya Peringkat Kedua Piala Panglima TNI