TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Peduli Kesulitan Rakyat, Koramil Polanharjo Gelar Karya Bakti Cor Jalan

By 26 Sep 2017 11:35Berita Satuan
2a

 

TNI AD – Klaten. Komandan Koramil (Danramil) 15/Polanharjo Kapten Inf Ngadimin bersama anggotanya dan masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dukuh Karanglo, Desa Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Minggu (24/9/2017).

Pengecoran yang dilaksanakan oleh Koramil 15/Polanharjo dengan lebar 2,5 m panjang 80 m dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 15/Polanharjo.

2b

Disela- sela kegiatan Danramil mengatakan bahwa pengecoran jalan desa ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan. “Bahkan kalau membawa barang menyulitkan. Ditambah lagi jika musim hujan. Jalan akan menjadi licin, Melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkap Danramil.

Keterlibatan Anggota Koramil 15/Polanharjo dalam kegiatan karya bakti untuk membantu kesulitan masyarakat. “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat,” ujar Danramil. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, itu terjadi dimana saja. Hal ini bisa terwujud apabila antara TNI dengan rakyat sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis.

Selesai melaksanakan pengecoran jalan salah satu warga, bapak Nuryanto menyampaikan ucapan terima kasih yang banyak atas kerelaan bapak-bapak Koramil untuk membantu pelaksanaan pengecoran jalan. (Kodim 0723/Klaten).

Join the discussion One Comment

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Peduli Kesulitan Rakyat, Koramil Polanharjo Gelar Karya Bakti Cor Jalan