TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Touring Sepeda Motor Berhadiah Sambut HUT Ke 72 TNI

By 25 Sep 2017 13:29Berita Satuan
6a__1_

TNI AD – Wamena. Banyak sekali rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1702/JWY menyambut Hari Ulang Tahun Ke 72 Tentara Nasional Indonesia. Setelah sebelumnya sukses dengan Kejurnas Grasstrack, Minggu (24/9/2017) dilaksanakan touring sepeda motor berhadiah.

Sebanyak seratus lebih kendaraan bermotor seperti trail dan motor lainya mengikuti touring tersebut, termasuk Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf Lukas Sadipun, Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon R Banua, S.E., M,Si., Danyonif 756/WMS Letkol Inf Jimmy Sitinjak.

6a__3_

Rombingan dilepas oleh Pasi Ops Kodim Wamena Kapten Inf yang memulai start dari Makodim 1702/JWY, Jl. Yos Sudarso No.53, Hurekama, Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Peserta touring berhadiah tersebut diikuti bukan hanya anggota Kodim, melainkan masyarakat umum juga mengikuti touring tersebut.

Touring tersebut menuju Distrik Wolo, menempuh jarak sekitar 60 kilometer. Rute touring kali ini sungguh sangat menantang karena bukan melewat jalan aspal, melainkan melewati perengan-perengan gunung yang merupakan jalan-jalan tanah.

Guyuran hujan menambah adrenalin peserta touring, jalan-jalan dipenuhi lumpur dan banyak pengendara berjatuhan karena berjibaku dengan licinya jalan yang berlumpur. Rata-rata pakaian mereka dipenuhi dengan beceknya lumpur. Tidak sedikit pula ada kendaraan yang rusak karena tidak mampu melintasi jalan yang penuh lumpur. Namun itu semua tidak menyurutkan semangat serta antusias mereka untuk menyelesaikan tantangan tersebut.
Berkat kerja sama antar pengendara motor yang saling menarik dan membantu pengendara lain yang macet di dalam lumpur, semua itu dapat terlewati walaupun kembali ke Makodim malam hari.

Acara dilanjutkan dengan pengundian dan penyerahan hadiah doorprize kepada para pemegang kupon undian yang beruntung, dengan hadiah utama uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah, hadiah kedua tujuh juta lima ratus ribu rupiah, hadiah ketiga lima juta rupiah dan barang-barang elektronik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Touring Sepeda Motor Berhadiah Sambut HUT Ke 72 TNI