TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Indahnya Kebersamaan Satgas TMMD Brebes Bersama Anak-anak Cikuya

By 05 Oct 2017 05:41Kodam IV/Diponegoro
bra1a

TNI AD – Brebes. Disela sela kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) personel Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga mendampingi anak-anak usia dini belajar di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (2/10/2017).

bra1b

Pada kegiatan belajar ini, personel Satgas memberikan pemahaman-pemahaman dan membangkitkan gairah semangat belajar bagi anak-anak tentang pentingnya belajar demi mencapai masa depan.

Kegiatan pendampingan belajar bagi anak-anak ini menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan pendampingan oleh Satgas dalam kegiatan belajar mengajar di lingkungan masyarakat, diharapkan nantinya mampu memotivasi anak-anak untuk tetap semangat belajar walaupun dengan sarana yang minim. “Itu tidak menjadikan suatu hambatan untuk memperoleh prestasi, sehingga dapat mencapai masa depan yang lebih cerah,”ujar salah seorang prajurit Satgas TMMD.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Indahnya Kebersamaan Satgas TMMD Brebes Bersama Anak-anak Cikuya