TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam VI/Mlw : Tingkatkan Kemampuan Diri Agar Dapat Berprestasi

By 01 Oct 2017 11:09Kodam VI/Mulawarman
WhatsApp_Image_2017-10-01_at_09.00.10

TNI AD – Balikpapan. Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad membuka lomba matematika bela negara dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017 yang berlangsung di lantai dasar Mall Balikpapan Plaza, Balikpapan, Sabtu (30/9/2017).

Kegiatan lomba matematika bela negara tersebut diikuti oleh kuang lebih 30 peserta yang datang dari luar kota maupun dari dalam kota Balikpapan.

6a__3_

Dari hasil lomba tersebut keluar sebagai juara pertama adalah SMA Negeri 1 Tenggarong, selanjutnya juara kedua dari SMA Negeri 10 Samarinda dan juara ketiga dari SMA Negeri 1 Balikpapan.

Kasdam berpesan, kepada para peserta lomba untuk terus meningkatkan kemampuan diri dan mengasah potensi diri agar dapat berbuat yang terbaik bagi diri pribadi, bangsa dan negara.

“Tingkatkan prestasi kalian dengan lebih giat belajar, masa depan bangsa ini ada pada kalian sebagai generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Bagi yang belum berhasil menang pada lomba kali ini tingkatkan terus potensi dan jangan pantang menyerah,”ucap Kasdam.

Masing-masing pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa sepeda gunung dan uang pembinaan dari Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang diserahkan secara simbolis kepada para pemenang lomba. (Pendam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam VI/Mlw : Tingkatkan Kemampuan Diri Agar Dapat Berprestasi