TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kejuaraan Tora Karate Championship 2017 Resmi Dibuka

By 29 Oct 2017 13:51Kodam IV/Diponegoro
8a__2_

TNI AD – BLORA. Sekjen PB FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Mayjen TNI (Purn) Lumban Sianipar membuka kejuaraan karate Open Tora Championship di Gedung Olahraga Graha Oktana STEM Migas Cepu, Jumat (27/10/2017).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut diantaranya Kepala Zidam Letkol Czi Tri Anggoro mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Kasdim 0721/Blora Mayor Hyasintus Waleng P.ST yang mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo S,Sos, Staf Bupati Blora Kunto Aji, Danramil Kodim 0721/Blora, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono dan tamu undangan lainnya.

8a__3_

Dalam sambutannya Presiden Tora, Dwi Suryo PMK.S.H, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan para peserta karate dari karateka-karateka yang ada di Indonesia dan khususnya tim karate India yang turut serta ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Karate Open Tora Championship merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan karate di Indonesia.

Sementara itu Sekjen PB FORKI Mayjen TNI (purn) Lumban Sianipar yang mewakili ketua PB FORKI Jendral TNI Gatot Nurmantyo mengatakan kepada para atlet karate agar berlatih dengan keras, sehingga mencapai prestasi dan nantinnya bisa mewakili Indonesia dalam taraf Internasional guna mengharumkan nama bangsa ini dalam cabang olahraga bela diri karate.

”Saya mengharapkan hasil dari Tora Championship ini, nantinya ada salah satu atlet yang bisa mewakili Indonesia di SEA Game tahun 2018. Oleh karenanya, saya minta seluruh atlet karate berlatih dengan keras,” ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kejuaraan Tora Karate Championship 2017 Resmi Dibuka