TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kekompakan Prajurit TNI dan Masyarakat Jelang Penutupan TMMD di Aceh Utara

By 25 Oct 2017 17:47Kodam Iskandar Muda
bra7a

TNI AD – Aceh Utara. Menjelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0103/Aceh Utara TA. 2017, Prajurit TNI dan masyarakat kompak bergotong royong mempersiapkan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan upacara penutupaan di lapangan bola Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara, Selasa (24/10/2017).

Para Prajurit TNI dan masyarakat terlihat bersemangat dan kompak dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara penutupan tersebut, seperti pada saat pemasangan tenda, kursi, pembersihan lapangan, pemasangan umbul umbul dan pernak-pernik lainnya.

bra7b

“Kebersamaan prajurit dan masyarakat terlihat sangat indah, hal ini menunjukan bahwa kehadiran TNI mulai di terima oleh masyarakat Nisam Antara,” kata Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

Lebih lanjut dikatakan Dandim bahwa dalam acara penutupan yang akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2017 mendatang, rencanaya akan ditampilkan sejumlah atraksi menarik seperti tari saman, silat serta beberapa pertunjukan lainya. Selain itu, Danramil juga menuturkan akan ada pembagian sembako sebanyak 1000 paket serta bazar di lokasi penutupan tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kekompakan Prajurit TNI dan Masyarakat Jelang Penutupan TMMD di Aceh Utara