Berita Satuan

Kontingen Ton Tangkas Kodam IM Siap Ukir Prestasi

Oleh 19 Okt 2017 No Comments
#TNIAD 

TNI AD – Aceh Besar. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI Moch Fachrudin, S.Sos., melepas pemberangkatan kontingen Peleton Tangkas (Tontangkas) Kodam Iskandar Muda yang akan mengikuti lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA. 2017.

Pelepasan keberangkatan kontingen Ton tangkas Kodam Iskandar Muda tersebut dilaksanakan di lapangan tembak 300 Rindam IM, Aceh Besar, Rabu (18/10/2017) pagi.

8a__3_

Kali ini, Batalyon Infantri 116/Garda Samudra Peleton II Kompi Senapan B terpilih dan mendapatkan kehormatan sebagai kontingen Ton tangkas Kodam Iskandar Muda yang mewakili ribuan lebih prajurit yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Rencananya, pertandingan Ton tangkas TNI AD periode II tahun 2017 ini, berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 3 s.d 14 November 2017 yang dilaksanakan di Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD (Cipatat Komplek), Provinsi Jawa Barat.

Pangdam IM berharap kepada Peleton II Kompi Senapan B Batalyon Infantri 116/Garda Samudra untuk bisa menunjukan yang terbaik kepada tim dari Kotama lainnya pada pertandingan Ton tangkas tersebut.

“Kehormatan dan kebanggaan warga Kodam Iskandar Muda ada di pundak kalian. Untuk itu kalian harus yakin dan percaya dengan kemampuan yang selama ini sudah ditempa dan diasah. Saya yakin kalian pasti bisa dan mampu mencapai target yang diharapkan,” ucap Mayjen TNI Moch Fachrudin.

Acara pelepasan Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda tersebut turut dihadiri Perwira Ahli Pangdam Bidang. Sosbud, Kolonel Inf Tatan Ardianto, S.I.P. selaku Komandan Kontingen, Irdam, Danrem 011, Danrindam, Pamen Ahli, LO AU, LO AL, para Asisten Kodam, Kabalakdam dan Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda. (Pendam IM).

Berita Terkait

Komentar