TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0824/06 Ledokombo Karya Bakti Benahi Rumah Ibu Masiya Yang Roboh

By 31 Oct 2017 22:48Kodam V/Brawijaya
bra5b

TNI AD – Rumah Ibu Masiya janda berusia 70 tahun warga Dusun Laok Rt 01/12 Desa Sumberlesung Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember yang roboh pada hari selasa (24/10/2017), akhirnya dibenahi melalui karya bakti TNI.

Bantuan marterial yang sudah terkumpul dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember menjadi modal pendirian rumah Ibu Masiya dan kekurangannya dibantu oleh para tetangga seperti bambu dan lain-lain untuk mewujudkan pendirian rumah tersebut secepatnya.

bra5a

Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Sumaryono memimpin langsung karya bakti TNI pembangunan rumah Ibu Masiya. Renovasi ini melibatkan 10 orang anggota TNI dari Koramil 0824/06 Ledokombo, tiga orang anggota Polsek Ledokombo, lima orang Satpol PP dan 10 orang masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada jajarannya beserta pihak terkait yang sedang menyelesaikan rumah Ibu Masiya yang beberapa hari lalu telah dilaporkan. Dirinya sudah menawarkan kepada Danramil apabila kurang tenaga bisa mengajukan tambahan personel untuk mempercepat renovasi rumah Ibu Masiyah.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Sumaryono menyatakan bahwa pembangunan ini dikerjakan secara gotong royong akan cepat selesai sehingga Ibu Masiya segera dapat menghuni kembali rumah tinggalnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Dinas Penerangan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0824/06 Ledokombo Karya Bakti Benahi Rumah Ibu Masiya Yang Roboh