Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Masyarakat Minta TNI Jangan Tinggalkan Jabal Antara

Dibaca: 66 Oleh 23 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Ratusan masyarakat yang mendiami Dusun Jabal Antara Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara meminta prajurit TNI yang tegabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 100 untuk tidak meninggalkan kampung mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat H. Ibrahim (59) ketika bertemu dengan Ketua Tim Wasev TMMD Pusterad Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S.I.P, M. S.i di Meunasah Al Iklas desa setempat, Kamis (19/10/2017).

6a__1_

“Kalau bisa mereka (Prajurit TNI) jangan pulang dari sini, biar bisa bantu warga membangun kampung ini,” ujarnya.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S.I.P, M. S.i yang didampingi oleh Bupati Aceh Utara H. M. Thaib dan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima prajurit TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD ini.

“Terima Kasih atas kepercayaanya, semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terjalin dan dengan adanya TMMD ini diharapkan masyarakat semakin sejahtera,” ujarnya.

Baca juga:  28 Tim Lhokseumawe Ikuti Turnamen Bola Basket Danrem Cup 2023

Pada hari kedua kunjungan Wasev TMMD ini, tim secara langsung meninjau proses pembukaan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD reguler ke-100.

“Alhamdulillah, proses pembukaan jalan telah mencapai 90 persen diharapkan kedepan terus dikebut agar selesai tepat waktu,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan TMMD Reguler ke-100, Kodim 0103/Aceh Utara membuka jalan seluas 4.000 meter mulai dari Jalan KKA Km. 32 tembus ke Dusun Jabal Antara Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Rencanannya Kegiatan ini akan berakhir tanggal 26 Oktober 2017 dan ditutup oleh Wakasad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel