TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Minta TNI Jangan Tinggalkan Jabal Antara

By 23 Oct 2017 07:03Kodam Iskandar Muda
6a__2_

TNI AD – Ratusan masyarakat yang mendiami Dusun Jabal Antara Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara meminta prajurit TNI yang tegabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 100 untuk tidak meninggalkan kampung mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat H. Ibrahim (59) ketika bertemu dengan Ketua Tim Wasev TMMD Pusterad Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S.I.P, M. S.i di Meunasah Al Iklas desa setempat, Kamis (19/10/2017).

6a__1_

“Kalau bisa mereka (Prajurit TNI) jangan pulang dari sini, biar bisa bantu warga membangun kampung ini,” ujarnya.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S.I.P, M. S.i yang didampingi oleh Bupati Aceh Utara H. M. Thaib dan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima prajurit TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD ini.

“Terima Kasih atas kepercayaanya, semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terjalin dan dengan adanya TMMD ini diharapkan masyarakat semakin sejahtera,” ujarnya.

Pada hari kedua kunjungan Wasev TMMD ini, tim secara langsung meninjau proses pembukaan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD reguler ke-100.

“Alhamdulillah, proses pembukaan jalan telah mencapai 90 persen diharapkan kedepan terus dikebut agar selesai tepat waktu,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan TMMD Reguler ke-100, Kodim 0103/Aceh Utara membuka jalan seluas 4.000 meter mulai dari Jalan KKA Km. 32 tembus ke Dusun Jabal Antara Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Rencanannya Kegiatan ini akan berakhir tanggal 26 Oktober 2017 dan ditutup oleh Wakasad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Minta TNI Jangan Tinggalkan Jabal Antara