Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Musim Panen Tiba, Prajurit Raider Khusus Karma Bhakti Turun ke Sawah

Dibaca: 64 Oleh 25 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Tamiang. Ketika musim panen tiba, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti ikut membantu para petani dalam memanen padi, di Desa Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (24/10/2017).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, hadirnya prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat seperti Prada Yopi, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti turun ke sawah guna membantu masyarakat panen padi. “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI sekaligus berperan serta mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat yang sejahtera melalui ketahanan pangan,”ujarnya.

Danyonnif Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengungkapkan, bantuan tenaga dari prajurit TNI sangat membantu warga dalam proses panen padi. “Kegiatan ini merupakan bagian dari satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur jajaran Kodam Iskandar Muda di wilayah binaan,”ucapnya.

Ibu Martiah (52 tahun) yang memiliki area persawahan tersebut merasa sangat senang dan terima kasih kepada TNI yang turut serta mau ikut turun ke sawah membantunya panen padi. Proses panen bisa cepat selesai untuk masuk pada proses selanjutnya yaitu pengeringan melalui di jemur. ”Kami sangat terbantu sekali hadirnya TNI, terima kasih Bapak TNI,” tuturnya.

Baca juga:  TNI Bersama Warga Perbaiki Bendungan Irigasi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel