Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Olahraga Bersama, Sarana Meningkatakan Sinergitas TNI-Polri dan Kecamatan

Dibaca: 352 Oleh 13 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Takengon. Puluhan anggota Koramil-10/Pgs, anggota Polsek dan pegawai Kecamatan melaksanakan olahraga bersama dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas di halaman Mapolsek Jln. Lukup Badak Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan olahraga bersama ini turut dihadiri oleh Wakapolres Ateng Kompol Warosidi. SH. MH, Camat Pgs Drs. Muslim, M.Si, Kapolsek Pgs Iptu Akhir Harsa, S. Sos, Dan Pos Ramil Bies Pelda Arsyuda, Persit Ranting 11 serta Bhayangkari.

bra10b

“Olahraga senam bersama ini di laksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personel TNI-Polri dan Kecamatan”, ungkap Komandan Pos Ramil Bies Pelda Arsyuda.

Sebelum kegiatan dimulai Pelda Arsyuda mengajak untuk melakukan 3S yaitu Senyum, Sapa, Salaman dan menghindari 3M yaitu Melotot, Marah dan Memukul kepada seluruh peserta yang hadir.

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri dan Stap Kecamatan itu, terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

Baca juga:  Kodim 0114/Aceh Jaya Bagikan Sembako

“Pada hakekatnya, tiga pilar tingkat Kecamatan ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalam mengayomi dan melayani warga, kerja sama yang baik sangat di perlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” tegas Pelda Arsyuda.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel