Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM : Narkoba Merugikan Diri Sendiri, Keluarga dan Institusi.

Dibaca: 129 Oleh 27 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah IM Nyonya Shanty Moch. Fachrudin mengunjugi Markas Brigade Infanteri 25 Siwah, Kamis (26/10/2017).

Kedatangan Pangdam disambut langsung oleh Lettu Inf Sumadi Joko Susilo selaku perwira tertua di markas tersebut dilanjutkan dengan hormat jajar dan disambut para prajurit serta anggota Persit KCK.

Kunjungan ke Markas Brigade Infanteri 25 Siwah ini dilakukan Pangdam seusai menutup TMMD ke 100 kodim 0103/ Aceh Utara bertempat di Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

bra6b

Dalam kunjungannya Pangdam juga memberikan pengarahan kepada para prajurit dan Persit KCK Brigif 25 Siwah. Pangdam menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjauhi Narkoba, , selain merugikan diri sendiri, Narkoba juga merugikan keluarga dan merusak nama baik TNI.

“Jangan pernah kamu sentuh itu Narkoba, prajurit terlibat narkoba hukumannya pecat “, tegas Panglima Kodam Iskandar Muda.

Selain itu Pangdam juga menyampaikan agar selalu berhati-hati dengan berita- berita hoak yang banyak tersebar di media sosial. Pangdam menghimbau untuk tidak mudah terpancing dengan berita hoak yang memprovokasi dengan tujuan untuk memecah belah bangsa.

Baca juga:  16 Tim Ikut Turnamen Peringatan Hari Ibu Ke-86

Pangdam mengajak kepada seluruh prajurit dan Persit KCK untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena dengan bersyukur hidup terasa nyaman dan tentram. Dalam kunjungannya, Pangdam didampingi oleh Danrem 011, para asisten Kasdam IM, Danpomdam IM, Wakapendam IM dan para Dandim jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel