TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembangunan Talud Sungai Winongo Kelurahan Notoprajan Bagian Sasaran TMMD

By 12 Oct 2017 15:52Berita Satuan
bra6a

TNI AD. Babinsa Koramil 13/Ngampilan Serka Ahmad Sumarna dan Serda Wardiyono bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membantu membangun Talud Sungai Winongo yang berada di Kota Yogyakarta, Rabu (11/10/2017).

Pembangunan Talud sepanjang 32 meter ini dilaksanakan untuk pembangunan berkelanjutan yang digabungkan dengan program TMMD. Adapun dana yang digunakan berasal dari dana Pemkot Kota Yogyakarta.

bra6b

Kegiatan karya bakti program TMMD ini dilaksanakan guna meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat yaitu kegiatan karya bakti pembangunan dan pemasangan talud Sungai bersama sama dengan jajaran Kodim 0734/Yogyakarta yang merupakan salah satu wilayah yang ada di Koramil 13/Ngampilan RT 13 RW 02 Serangan Kelurahan Notoprajan Kecamatan Ngampilan.

Kegiatan karya bakti merupakan kegiatan yg membutuhkan partisipasi masyarat sebagai bentuk nyata gotong royong Segoro Amarto yang sudah terjadwal (terprogram).

Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto mengatakan karya bakti melalui program TMMD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu sebagai komunikasi sosial Babinsa di wilayah dan untuk memantapkan kemanunggalan TNI-rakyat. Danramil berharap kegiatan tersebut dapat berjalan secara optimal dan mencapai tujuan dan sasaran secara tepat waktu sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

Lurah Notoprajan Erna mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil yang telah membatu membangun Talud di wilayahnya.
“ Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk tetap terjalin tali silaturahim antara TNI dan masyarakat khususnya warga Kelurahan Notoprajan”, ujar Lurah Erna.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembangunan Talud Sungai Winongo Kelurahan Notoprajan Bagian Sasaran TMMD