TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad Terima Pengarahan Panglima TNI

By 19 Oct 2017 15:40Kodam XIV Hassanudin
3a__1_

TNI AD- Makasar. Prajurit Brigif Para Raider 3/TBS menerima pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di Hanggar Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (16/10/2017).

Mengawali pengarahannya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para prajurit TNI yang telah bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. “Saya bangga kepada para prajurit TNI, karena tetap membuat instansi TNI masih dipercaya oleh Negara Republik Indonesia dan masih solid sampai sekarang ini,”ujarnya.

3a__3_

Panglima TNI mengingatkan, tahun depan adalah tahun politik, TNI akan ditarik-tarik atau dihancurkan lewat Medsos dan hoax. “Untuk itu,waspadailah,”tegasnya.

Panglima TNI menegaskan, TNI harus netral, karena politiknya TNI adalah politik negara, dan jangan pernah mudah diadu domba oleh siapapun.

Panglima TNI juga menyampaikan tentang apa yang dibutuhkan Indonesia saat ini. “Kita butuh pembangunan, karena dari pembangunan akan menghasilkan keteduhan dan kenyamanan. Bagaimana meneduhkan Indonesia? Dengan menjalin hubungan dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri. Karena TNI dan Polri adalah tonggak penyangga tegaknya NKRI,” tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad Terima Pengarahan Panglima TNI