TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke 46 Korpri, TNI AD Gelar Kegiatan Pekan Olah Raga

By 10 Oct 2017 14:29KORPRI TNI AD
WhatsApp_Image_2017-10-10_at_13.33.45

TNI AD – Jakarta. Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasad Brigjen TNI Gunung Iskandar membuka Pekan Olah Raga Korpri unit TNI AD Tahun 2017 di Lapangan Markas Direktorat Perbekalan Angkutan Angkatan Darat (Ditbekangad), Jakarta, Selasa (10/10/2017) pagi. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang.

Adapun tema yang diusung pada Pekan Olah Raga Korpri tahun 2017 kali ini yaitu “Melalui POR KORPRI Kita tingkatkan kebersamaan dan semangat kerja guna mendukung tugas pokok TNI AD.” Dimana kegiatan ini diikuti oleh 23 Kontingen dari Kotama/Balakpus Se-Gartap I/Jakarta yang mempertandingkan cabang bola volly putra/putri dan tenis meja.

WhatsApp_Image_2017-10-10_at_13.33.46_1_

Dalam amanat tertulisnya Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Subiyanto yang dibacakan oleh Waaspers Kasad Brigjen TNI Gunung Iskandar menyampaikan bahwa Korpri pada dasarnya merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Negeri Republik Indonesia khususnya PNS TNI AD guna meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 bersifat demokratis, mandiri, bebas, aktif, profesional, netral, produktif, dan bertanggung jawab.

WhatsApp_Image_2017-10-10_at_13.33.46

Aspers Kasad berharap sesuai dengan tema diatas kegiatan POR ini akan tercipta kondisi Disiplin, Soliditas dan Kesehatan yang meningkat serta dapat menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar PNS Angkatan Darat sehingga terbentuk PNS yang kokoh dan kuat serta dapat mewujudkan kesejahteraan sesuai dengan visi Korpri.
“Kepada seluruh atlit yang melaksanakan pertandingan, saya ucapkan selamat bertanding dalam memperebutkan Piala Tetap Asisten Personel Kasad, selaku Pembina Korpri Unit TNI Angkatan Darat,” Ucap Waaspers membacakan amanatnya Aspers Kasad.
Waaspers juga mengarapkan agar para atlet manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi seoptimal mungkin dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, serta manfaatkan sebagai wahana silaturahmi guna memperkokoh soliditas organisasi Korpri Unit TNI Angkatan Darat.

Kegiatan turnamen bola volly ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Paban VI/Bin PNS Spersad Kolonel Caj Teguh Bangun Martoto S.Sos. M.H. (Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVII/Cenderawasih Kostrad Kodam IX/Udayana Puspen TNI Pengumuman Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke 46 Korpri, TNI AD Gelar Kegiatan Pekan Olah Raga