TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Aplikasi “Edu Pin Cerdas Anak Kostrad”

By 18 Oct 2017 14:59Kostrad
bra5a

TNI AD – I Love My Country Indonesia (ILMCI) adalah website karya anak bangsa yang berfokus pada dunia pendidikan berbasis Teknologi Informasi (IT) yang memiliki komitmen memajukan dan mencerdaskan generasi bangsa yang cinta tanah air. ILMCI Corporation mengenalkan konsep “Revolusi Methodologi Pembelajaran ala Cinema Edutainment”. ILMCI Corporation dengan produk-produk yang inovatif telah melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan swasta maupun negeri serta TNI termasuk Kostrad.

Bertempat di Aula Mandala Makostrad, Selasa (17/10/2017), pemilik ILMCI Dr. Sofian Tjandra, PhD., beserta tim memberikan sosialisasi Aplikasi Edu PIN Cerdas Anak Kostrad yang dihadiri oleh para kepala badan pelaksana Kostrad, perwakilan prajurit dan aparat sipil Negara (ASN) Kostrad, Wakil Ketua Persit PG Kostrad beserta pengurus serta perwakilan anggota Persit Kostrad.

bra5b

Sosialisasi ini dibuka oleh Waaspers Kaskostrad Letkol Inf Hendry Pribadi dengan ditandai oleh pembacaan sambutan Panglima Kostrad. Dalam sambutannya Pangkostrad menyampaikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan acara sosialisasi ini, disertai harapan momentum ini dapat menjadi langkah awal bagi kedua belah pihak dalam mewujudkan kerjasama yang baik untuk mencapai masa depan generasi bangsa yang cerdas dan bermartabat.

Dr. Sofian Tjandra, PhD kemudian melanjutkan kegiatan sosialisasi dengan menjelaskan secara umum manfaat dari EDU PIN ILMCI yang dibagikan secara gratis kepada seluruh prajurit dan ASN Kostrad. Setelah itu staf ILMCI menjelaskan secara teknis bagaimana cara mengaktifkan dan mengakses ILMCI.

Di akhir sosialisasi, diberikan teknik cepat belajar bahasa Inggris dengan memanfaatkan fungsi otak kiri yang dipandu langsung oleh Letkol Laut (P) Filda dan diikuti secara antusias oleh seluruh peserta yang hadir.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Aplikasi "Edu Pin Cerdas Anak Kostrad"