TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Surprise HUT ke-72 TNI di Makodim oleh Kapolres Blora

By 05 Oct 2017 06:10Kodam IV/Diponegoro
bra8a

TNI AD – Blora. Makodim 0721/Blora mendadak ramai dengan kedatangan rombongan Kapolres AKBP Saptono, S.I.K., M.H. beserta anggotanya. Didampingi oleh beberapa orang Polwan, rombongan tersebut membawa baki kue dan tumpeng. Rombongan tamu tak diundang tersebut langsung disambut oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos. diMakodim 0721/Blora pada hari Rabu (04/10/2017) pkl 14.00 WIB.

bra8b

Degan dilanjutkan acara ramah tamah dan silaturohmi, Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Indriyanto Dian Pramono dan Kabag Polres, beserta stafnya mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUN TNI yang Ke-72. Acara yang dipenuhi dengan rasa kebersamaan tersebut kemudian dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue oleh Dandim 0721/Blora. Potongan Kue kemudian diserahkan kepada Kabag Ops Polres, Kompol I Gede Arda sebagai penghormatan untuk perwakilan personel polisi yang paling lama menjabat.

Acara Ramah tamah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, disertai tepuk tangan oleh para hadirin di ruangan Makodim. “Terimakasih banyak atas kedatangan Kapolres beserta rombongan, kami cukup senang dan bangga dengan kepeduliannya, semoga TNI dan POLRI tetap bersinergi dalam mengemban tanggung jawab untuk negara tercinta ini”, ungkap Dandim setelah memotong tumpeng.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Surprise HUT ke-72 TNI di Makodim oleh Kapolres Blora