Berita Satuan

Tim Garuda Juara Dua “Unifil Open Tennis Competition 2017” di Lebanon

Tim Garuda Juara Dua “Unifil Open Tennis Competition 2017” di Lebanon
#TNIAD 

TNI AD – Lebanon. Team B Senior Officer J5/Plans Letkol Inf Rama Pratama, M.Si (Han) mewakili Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2017 menutup kejuaraan Unifil Open Tennis Competition 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 25 s.d. 29 September 2017, di lapangan Tenis Unifil HQ Naqoura Lebanon, Jumat (29/9/2017).

Letkol Inf Rama Pratama, M.Si (Han) menyampaikan, Unifil Open Tennis Competition 2017 yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, selain menjalin persaudaraan juga menumbuhkan kebersamaan antara personel Unifil dalam pelaksanaan tugas, sekaligus menjalin kekompakan antara personel guna mendukung tugas pokok sebagai Pasukan Perdamaian Dunia.

4a__1_

“Terima kasih kepada semua pihak karena penyelenggaraan kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses khususnya kepada koordinator penyelenggara yaitu Satgas Force Protection Company (FPC) XXVI-I2/UNIFIL yang telah merencanakan dengan baik,”ucap Letkol Inf Rama Pratama.

Kejuaraan Tenis yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari ini berlangsung dengan meriah yang diikuti diikuti oleh 11 Tim dari unit kerja, 7 tim dari negara asing di jajaran United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) diantaranya Italia, Srilanka, Korea Selatan, Nepal, China, Austria dan Argentina. Sedangkan 4 Tim dari Satgas TNI Konga Unifil 2017 yaitu Satgas Indobatt, Military Police Unit (MPU), FPC dan Satgas Military Community Outreach Unit (MCOU).

Hasil pertandingan dalam Unifil Open Tennis Competition 2017 ini, juara I diraih Kontingen Republic of Korea dengan perolehan medali 2 emas, 2 Perak dan 1 Perunggu Juara II diraih Kontingen Garuda (Satgas Indo FPC) dengan perolehan medali 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu serta juara III diraih Kontingen Garuda (Satgas Indobatt) dengan perolehan medali 1 emas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel