TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Satukan Kebersamaan TNI-Rakyat

By 15 Oct 2017 13:03Kodam IV/Diponegoro
4a__2_

TNI AD- Anggota Kodim 0705/ Magelang bersama masyarakat Dusun Pranten melepas lelah sejenak di bawah rindangnya hutan pinus sambil menikmati Gamblok makanan khas Kecamatan Ngablak, Jum’at (13/10/2017).

Setelah seharian berkecipung dengan material bangunan dalam kegiatan pengecoran jalan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD di Desa Seloprojo, anggota Kodim Magelang bersama masyarakat setempat beristirahat sambil menikmati makanan khas Ngablak “Gamblok”.

“Pemandangan seperti ini menunjukkan adaya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat, hal ini menunjukkan kalau TNI benar-benar di terima di hati rakyat” ujar Danramil Ngablak Kapten Inf Abriyanto.

Abriyanto menambahkan, Kegiatan TMMD sangat positif dan tepat sasaran, program TMMD sengkuyung telah dapat menyentuh sendi-sendi dasar kebutuhan masyarakat khususnya di daerah terpencil seperti Dusun Pranten.

“Dengan adanya program TMMD telah dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan rasa persatuan serta lebih penting lagi dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat”, pungkas Danramil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Satukan Kebersamaan TNI-Rakyat