Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

TMMD Sengkuyung Tahap III, Pacu Semangat Warga Bangun Kampungnya.

Dibaca: 148 Oleh 11 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2017 di Kabupaten Demak sukses dibuka dengan sasaran pembangunan cor jalan sepanjang 600 meter di Desa Mlatiharjo, Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Senin (9/10/2017).

Kehadiran Babinsa Kodim 0716/Demak dalam kegiatan TMMD Sengkuyung III Tahun 2017 ini menjadi salah satu pendorong dan penyemangat bagi warga untuk lebih giat dalam membangun desanya. Pembangunan yang sudah dimulai selama 10 hari ini akan rampung hingga 20 Oktober 2017 mendatang.

bra4b

Menurut keterangan Sertu Fauzi,kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2017 fokus pada pembangunan pengecoran jalan yang sudah mencapai 425 m, sehingga waktu yang ditentukan dirasa lebih dari cukup, hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Pada kesempatan yang sama Kades Mlatiharjo mengatakan, semua warga mengucapkan terimakasih atas dedikasi TNI khususnya Kodim 0716/Demak.

“ Selama melaksanakan TMMD di Desa kam, bapak-bapak TNI  begitu bersemangat, sehingga dalam waktu 10 hari sudah kelihatan hasilnya, kamipun akan merawat dan menjaga hasil jerih payah bapak bapak dari Kodim Demak,agar hasil pengerjaan ini bisa lebih bermanfaat untuk kepentingan perekonomian warga”, terang Kades.

Baca juga:  Prajurit Kodim 0716 Demak Meriahkan Apel Kebangsaan Nusantara Satu

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel