Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

TNI Selalu Hadir Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat

Dibaca: 92 Oleh 18 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lamongan. Kemanunggalan TNI AD dengan rakyat di era pemerintahan gotong royong ini semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani serta pengawalan terhadap distribusi pupuk, akan tetapi TNI melalui Kodim 0812 Lamongan juga peduli dalam membantu masyarakat dalam pembangunan sarana dan prasaran, seperti pembangunan jalan Desa yang sudah rusak.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 0812/13 Sugio, Sertu Zainul bersama masyarakat Desa sekarbagus Kec. Sugio Kab. Lamongan melaksanakan Kegiatan karya bakti perbaikan jalan sepanjang 200 M, Selasa (17/10/2017).

bra9a

Kegiatan karya bakti itu digelar sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta kepedulian TNI kepada masyararkat, khususnya bagi masyarakat yang ada diwilayah Lamongan.

“Karya bakti perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat bisa hidup dengan layak, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat,” ungkap Sertu Zainul.

Baca juga:  Pangdam V/Brw Canangkan Sejuta Jamban di Tuban

Sementara itu, Kepala Desa Sekarbagus Kec. Sugio Kab. Lamongan mengucapkan rasa terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/13 Sugio yang sudah meluangkan waktu dalam membantu kesulitan rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/13 Sugio yang telah membantu kesulitan warga di Desa kami. Saya berharap kegiatan gotong royong ini selalu dipertahankan,” tuturnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel