TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Uluran Tangan Babinsa Ramil 08/Ngawen Bangun RLTH Milik Veteran

By 05 Oct 2017 06:08Kodam IV/Diponegoro
bra7a

TNI AD – Klaten. Dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang menjadi binaanya, Babinsa Ramil 08/Ngawen membantu menggarap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga. Upaya yang dilakukan oleh Babinsa Ramil 08/Ngawen merupakan tindakan yang sudah biasa dan sering dilakukan terhadap seluruh warga desa yang menjadi tanggung jawab serta menjadi binaan oleh Babinsa.

Seperti halnya kegiatan RTLH yang dilakukan oleh Babinsa Ramil 08/Ngawen pada rumah milik Bapak Ahmad Dwi Harjo warga Dukuh Tempel Desa Pepe RT 05 RW 05 Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. Bapak Ahmad Dwi Harjo adalah salah satu anggota Veteran yang selayaknya mendapat perhatian yang lebih. Beliau merupakan salah satu pelaku sejarah dalam memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia kala itu.

“Saya sangat bangga dengan anggota Koramil 08/Ngawen yang dengan ketulusan hatinya untuk membantu dalam perehaban rumah saya, saya yakin dan percaya kalo TNI itu selalu dekat dengan Rakyat “ ungkap Bapak Ahmad Dwi Harjo.

Kegiatan-kegiatan membangun RLTH bagi masyarakat kurang mampu dan para veteran juga dilakukan oleh TNI di daerah-daerah lain. Kegiatan RLTH sangat dirasakan manfaatnya oleh masayarakat apalagi pemerintah. Dengan demikian TNI juga membantu program pemerintah terutama dalam mengentaskan kemiskinan. Bersama Rakyat TNI Kuat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Uluran Tangan Babinsa Ramil 08/Ngawen Bangun RLTH Milik Veteran