TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonarmed 3/105 Tarik Siap Bertanding Pada Lomba Ton Tangkas Cipatat

By 19 Oct 2017 15:30Kodam IV/Diponegoro
1a

TNI AD-Semarang. Peleton 2 Baterai A Yonarmed 3/105 Tarik Yonarmed 3/105 Tarik terpilih menjadi duta Kodam IV/Diponegoro pada lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode II tahun 2017 di Cipatat. Diharapkan para prajurit dapat mewujudkan optimisme sebagai prajurit sejati Kodam IV/Diponegoro yang berdisiplin tinggi, pantang menyerah dan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada demi kejayaan Kodam IV/Diponegoro.

Hal tersebut diungkapkan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat melepas keberangkatan Tim Peleton Tangkas Kodam IV/Diponegoro yang akan mengikuti lomba Peleton Tangkas antar satuan TNI AD Periode II tahun 2017, bertempat di kolam renang Kodam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah,Rabu (18/10/2027).

Pangdam mengatakan, pada lomba Ton Tangkas TNI AD periode I tahun 2017, Kodam IV/Diponengoro yang diwakili oleh Peleton SLT Kiban Yonif Raider 400/BR telah berhasil menempati peringkat ke-4 dari 17 kontingen satuan TNI Angkatan Darat dengan perolehan total poin 98. “Saya mengharapkan Peleton 2 Baterai A Yonarmed 3/105 Tarik Yonarmed 3/105 Tarik dapat membuktikan menjadi prajurit-prajurit terbaik yang bisa dibanggakan dan mampu menduduki peringkat terbaik pada lomba kali ini,”ujarnya.

“Yonarmed 3/105 Tarik yang akan berjuang di lomba Ton Tangkas, bukan hanya membawa nama dirimu, satuanmu, ataupun nama Kodam IV/Diponegoro saja, namun akan membawa kebesaran nama Pahlawan Nasional Pangeran Diponegoro yang selalu menjadi simbol dan roh perjuangan bagi setiap prajurit Kodam IV/Diponegoro,”tegas Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Pangdam berpesan, dalam berkompetisi prajurit harus terus memupuk dan meningkatkan mental bertanding, fighting spirit yang bergelora dan harus tunjukkan identitas sebagai “Prajurit Diponegoro Unggul yang bermental juara”.

Sebelum mengikuti upacara pelepasan, peserta Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro diuji dengan materi menembak di lapangan Paldam IV/Diponegoro dan berenang di kolam renang Kodam IV/Diponegoro yang ditinjau langsung oleh Pangdam didampingi para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Upacara pelepasan Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro ini dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Irdam IV/Diponegoro, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Staf Ahli, Staf Khusus, PaIiaison dan Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam IX/Udayana Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonarmed 3/105 Tarik Siap Bertanding Pada Lomba Ton Tangkas Cipatat