Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

1 Hektar lahan Ganja Dimusnakan di Gampong Lamteuba Droe Mukim Lamteuba, Seulimeum, Aceh Besar

Dibaca: 5 Oleh 01 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Besar. Personel Kodim 0101/BS bersama Gabungan BNN Pusat, Ditnarkoba Polda Aceh dan Polres Aceh Besar melaksanakan pemusnahan Lahan Ganja seluas 1 Hektar, bertempat di Gampong Lamteuba Droe Mukim Lamteuba Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Selasa (31/10/17).

Pemusnahan lahan ganja ini, di pimpin langsung oleh Direktur Reskrim Markas Besar Polri Kombes Pol L. Giri Prawija.

Ditreskrim Mabes Polri Kombes Pol. L. Giri Prawija menyampaikan, bagi setiap personel yang terlibat pada kegiatan ini, agar memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan, jarak yang akan ditempuh menuju ke lokasi atau sasaran lebih kurang 30 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki.

“Bagi setiap personel, agar perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan, perlu diketahui jarak yang akan kita tempuh dengan berjalan lebih kurang 30 menit,” ujar nya.

Menurut Kapolsek Seulimeum Ipda Andri Yolandha mengungkapkan, pemusnahan lahan ganja ini berawal dari tertangkapnya pemilik kebun oleh anggota Polsek Seulimeum pada hari Jum’at 27 Oktober kemarin. Untuk saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Aceh Besar.

Baca juga:  Gelar Sosialisasi Pengarahan Kasad, Kodim 0105/Aceh Besar Siap Wujudkan Swasembada Pangan

“Terkait lokasi lahan ganja ini, berawal dari penangkapan pemilik kebun oleh anggota Polsek Seulimeum Jum’at lalu,” kata Kapolsek.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel