TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bersama Ponpes Assuniyah, Kodim Jember Gelar Khitanan Massal

By 09 Nov 2017 18:48Berita Satuan
2a__5_

TNI AD-Jember. Pondok Pesantren (Ponpes) Assuniyah bersama Kodim 0824/Jember melaksanakan kegiatan bakti sosial khitanan massal bagi anak-anak kurang mampu, di Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Rabu (8/11/2017).

Pengasuh Ponpes Assuniyah, KH Sadit Jauhari mengatakan, sangat senang dapat bekerjasama dengan TNI memberikan khitanan massal kepada anak-anak kurang mampu. “Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat, karena manfaatnya untuk kesehatan anak-anak,”ujarnya.

2a__4_

Sementara itu, Danramil 0824/18 Kencong Kapten Kav Bambang Susiono menyampaikan, Ponpes Assuniyah ini memang mitra sejati TNI, karena pada setiap kegiatan akbar yang dilaksanakan, selalu meminta TNI ikut sebagai penyelenggara.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0824/ Jember Letkol Inf Rudianto mengatakan, sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. “Terima kasih atas kepercayaan Ponpes Assuniyah kepada TNI selama ini. Kami selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan sosial lainnya dan tentunya tidak hanya dengan Ponpes Assuniyah saja, namun dengan Ponpes lainnya juga demikian,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wadanyon Raider 515/9/2 Kostrad Mayor Inf Angga, KH Yusuf Abdurahman dari Yayasan Darul Hikmah Sukun Malang, Muspika Jember, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bersama Ponpes Assuniyah, Kodim Jember Gelar Khitanan Massal