Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Dankolakops TNI Gelar Tablihg Akbar

Dibaca: 78 Oleh 27 Nov 2017Januari 21st, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Komandan Komando Pelaksanan Operasi TNI (Dankolakops) TNI Satgas Tinombala Kolonel M.Saleh mustafa gelar Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Jumat (24/11/2017).

Satuan Tugas Tinombala bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Poso melaksanakan doa bersama serta menyantuni lebih dari 100 anak yatim.

Kegiatan Tabligh Akbar ini mengusung Tema” Kita Aktualisasikan Tauladan Nabi Muhammad Saw Dalam Kehidupan Bermasyarakat , Berbangsa dan Bernegara Demi Terwujudnya Poso Yang Maju dan Sejahtera ”
bertempat Masjid Agung Poso.

8a__10_Melalui kegiatan Tabligh Akbar ini warga Poso berbondong bondong hadir dalam acara Tabligh Akbar ini bersama-sama berdoa untuk bangsa dan negara yang lebih khususnya untuk kedamaian Poso.

“Hari ini kita menunjukkan kebersamaan rasa nasionalisme kesatuan dan persatuan antar umat beragama solidariitas, kerukunan , kekompakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat satu hati dalam mewujudkan masyarakat Poso aman dan menuju Kota Poso cerdas sejahtera bersahaja dan maju,” ujar Dankolakops.

Baca juga:  Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodim 1412/Kolaka Koramil 04/Kolaka Rampung 100 Persen

Beberapa tokoh masyarakat dan ulama menyampaikan tausiah tentang kerukunan sesama umat untuk hidup berdampingan, saling menghormati antar umat beragama. TNI dan masyarakat bersatu untuk membangun kota Poso .

Turut hadir Wakil Bupati Poso Samsuri Sos , Wadankolakops Kolonel Setyo Ariyanto, Dandim 1307/Poso letkol Dody, Kapolres Poso AKBP Bogiek SH Sik. Ustad Gus Muwafiq, tokoh Agama (MUI /FKUB), unsur Forkopimda Poso, anggota Satgas Tinombala TNI /Polri serta masyarakat kota Poso. (Satgas Pen Tinombala).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel