Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Jalin Kebersamaan dengan Polri, Yonarmed 12/Kostrad Gelar Coffee Morning

Dibaca: 132 Oleh 24 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Ngawi. Untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara TNI dan Polri, Yonarmed 12/Kostrad menggelar coffee morning, di Benteng Van Den Bosch, Kelurahan Pelem, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Kamis (23/11/2017).

Wadanyon Armed 12/Kostrad Mayor Arm Tulus mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-Polri yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi. “Dengan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri, keamanan dan kenyamanan akan terpelihara dengan baik di Ngawi,”ujarnya.

Wadanyon menyampaikan, informasi yang berkembang di media sosial, khususnya berkaitan dengan institusi TNI dan Polri sudah semakin banyak, bahkan ada yang sifatnya mengadu domba antar kedua institusi. “Kita semua harus cermat dalam menerima, menyaring dan menanggapi berita-berita tersebut,”ungkapnya.

3a__1_
“Semoga dengan kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas seluruh satuan TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi, sehingga masyarakat semakin yakin bahwa TNI dan Polri selalu bersama dan bergandeng tangan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Ngawi,” harap Mayor Arm Tulus.

Baca juga:  US Navy Academy Tour Di Kampung Inggris

Kegiatan coffee morning ini turut dihadiri Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiharja, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Wakapolres Ngawi Kompol Suhono, para Perwira Yonarmed 12/Kostrad, jajaran Danramil dan Danpos Kodim 0805/ Ngawi, serta Kapolsek jajaran Polres Ngawi.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel