TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bakti Kodim 0824 Jember Bantu Masyarakat Bangun Masjid Nurul Huda Desa Jatiroto.

By 28 Nov 2017 January 20th, 2018 Kodam V/Brawijaya
bra7a

TNI AD – Personel Kodim 0824 Jember melalui karya bakti bersama warga Desas Jatiroto Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember membangun Masjid Nurul Huda. Pembangunan yang telah berjalan beberapa bulan ini, pada hari Minggu (26/11/2017) dilakukan pengecoran atap.

Kegiatan ini melibatkan 50 orang personel Kodim 0824 Jember dan 80 orang warga dengan sasaran pengecoran atap. Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Inf Sukarno memimpin langsung kegiatan tersebut.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya, kegiatan seperti ini bila dilakukan dengan bergotong-royong pasti akan segera terselesaikan dan mengharapkan kebersamaan warga agar segala permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Sutrisno (43 tahun) salah satu warga yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya yang kondisinya sudah termakan usia dan kurang menampung jumlah jamaah yang beribadah sehingga perlu dilakukan pemugaran Masjid.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bakti Kodim 0824 Jember Bantu Masyarakat Bangun Masjid Nurul Huda Desa Jatiroto.