Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Karya Bakti Kodim 0824 Jember Bantu Masyarakat Bangun Masjid Nurul Huda Desa Jatiroto.

Dibaca: 131 Oleh 28 Nov 2017Januari 20th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Personel Kodim 0824 Jember melalui karya bakti bersama warga Desas Jatiroto Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember membangun Masjid Nurul Huda. Pembangunan yang telah berjalan beberapa bulan ini, pada hari Minggu (26/11/2017) dilakukan pengecoran atap.

Kegiatan ini melibatkan 50 orang personel Kodim 0824 Jember dan 80 orang warga dengan sasaran pengecoran atap. Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Inf Sukarno memimpin langsung kegiatan tersebut.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya, kegiatan seperti ini bila dilakukan dengan bergotong-royong pasti akan segera terselesaikan dan mengharapkan kebersamaan warga agar segala permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Sutrisno (43 tahun) salah satu warga yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan Masjid ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana satu-satunya ibadah umat Islam di daerahnya yang kondisinya sudah termakan usia dan kurang menampung jumlah jamaah yang beribadah sehingga perlu dilakukan pemugaran Masjid.

Baca juga:  Tanamkan Motivasi Berlatih Untuk Meraih Hasil Terbaik.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel