TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Tinjau Pelatnas Judo

By 13 Nov 2017 17:09Berita Satuan
WhatsApp_Image_2017-11-13_at_10.31.53

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono meninjau pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Judo di Dojo Ciloto, Jawa Barat, Senin (13/11/2017), yang dipersiapkan untuk bertanding di Arena Asian Games XVIII 2018 di Jakarta dan Palembang.

Kasad Jederal TNI Mulyono yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) dalam arahannya menyampaikan, event besar yang dihadapai atlet Judo Indonesia adalah Sea Games XXIX 2017 lalu yg digelar di Malaysia serta Asian Games XVIII tahun 2018.

WhatsApp_Image_2017-11-13_at_16.39.21

Dari pengalaman pada Sea Games XXIX di Malaysia yang lalu, walaupun atlet Judo Indonesia meraih perolehan medali terbanyak, namun prestasi yang lebih tinggi tetap menjadi target yang harus dicapai

Oleh karenanya Kasad berharap, agar direncakan dan dipersiapkan metode latihan yang lebih baik untuk mencapai prestasi yang lebih baik dari hasil yang telah dicapai selama ini.

” Ini merupakan pertama kalinya saya datang kesini, agar saya tahu bahwa kita punya padepokan, sebagai Ketua Umum Jodo, kita harus tahu bahwa atlet-atlet kita berlatih di Padepokan ini. Bila mereka berlatih disini tentunya harus ada motivasi mereka berlatih. Tugas saya sebagai Ketua Umum adalah memikirkan apa saja yang menjadi kebutuhan mereka untuk berlatih, adalah berlatih,” ujar Kasad.

WhatsApp_Image_2017-11-13_at_10.31.56

Sebelum menyampaikan pengarahannya kepada para atlet, pelatih dan pembina, Kasad berkesempatan berkeliling Padepokan untuk melihat berbagai sarana latihan berupa wisma atlet, maupun sarana lainya yang memerlukan dukungan dan perbaikan.

Usai memberikan pengarahan nya, Kasad memberikan tali asih sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet dan pelatih yang menorehkan prestasi pada ajang Sea Games 2017 di Malaysia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Tinjau Pelatnas Judo