Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kasdam VI/Mlw Terima Ketua Pengarah Operasi dan Latihan Malaysia

Dibaca: 250 Oleh 29 Nov 2017Januari 20th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Balikpapan. Kasdam VI/Mlw, Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, menerima kunjungan kehormatan dari Ketua Pengarah Operasi dan Latihan Tentara Darat Malaysia, Brigjen Dato’ Ya’Cob Bin H. Samiran, pada Senin sore, 27 November 2017. Acara bertempat di Markas Kodam VI/Mlw, Balikpapan.

Brigjen Dato’ Ya’Cob Bin H. Samiran tiba di Makodam VI/Mlw pukul 16.00 WITA, didampingi oleh kepala Perwakilan Tentara Malaysia di Balikpapan, Mejar Daud. Kedatangan pejabat tinggi Malaysia ini dalam rangka memimpin Tim Perancang Operasi Darat Malaysia yang sedang melaksanakan kegiatan di Balikpapan.

Turut hadir sebagai tuan rumah, para pejabat Kodam VI/Mulawarman yaitu Asintel Kasdam VI/Mulawarman, Asops Kasdam VI/Mulawarman, Aspers Kasdam VI/Mulawarman, Aslog Kasdam VI/Mulawarman, dan Asrendam VI/Mulawarman. Acara di awali dengan sambutan dari Kasdam VI/Mulawarman. Ucapan selamat datang tak lupa disampaikan atas kedatangan Brigjen Dato’ Ya’Cob Bin H. Samiran beserta rombongan. Di akhir acara, kedua belah pihak saling memberikan cinderamata dan melakukan foto bersama.

Baca juga:  Mabesad Pimpin Sementara Perolehan Medali Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel