TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0101/BS Sambut Kedatangan Tim KPM

By 14 Nov 2017 18:53Berita Satuan
bra9

TNI AD – Banda Aceh. Komandan Kodim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP., didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Issukandar, S.Ag menerima kedatangan Tim Klinik Pendidikan MIPA (KPM) sebanyak 3 orang, yang diketuai oleh Drs. H. Moh. Arodhi, di Ruang Komandan Kodim 0101/BS, Banda Aceh, Senin (13/11/2017).

Kedatangan Tim KPM ini, dalam rangka Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara yang akan di terapkan di sekolah-sekolah, khususnya Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat yang ada di wilayah Kodim 0101/BS.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP., sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kedatangan Tim KPM di Kodim 0101/BS. Dandim berharap semoga kedatangan Tim KPM dapat memberikan angin segar dan juga dapat menjadikan sarana komunikasi khususnya tentang pengenalan wawasan kebangsaan.

“Kami menyambut baik kedatangan Tim KPM di sini, diharapkan dapat memberi angin segar dan sebagai sarana komunikasi tentang pengenalan wawasan kebangsaan,” ucap Kolonel Inf Iwan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa nanti pihaknya akan mengundang perwakilan dari Badan Esekutif Mahasiswa (BEM), Mahasiswa dari Unsyiah dan perwakilan dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) di wilayah Kodim 0101/BS untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, dengan turut mengundang perwakilan dari BEM, Mahasiswa dan FKPPI di wilayah Kodim,” imbuh Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0101/BS Sambut Kedatangan Tim KPM