TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komitmen TNI dalam Mendidik Para Pemuda Peduli Anti Narkoba

By 12 Nov 2017 15:33Berita Satuan
bra7b

TNI AD – Ngawi. Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar Jambore Pemuda Peduli Anti Narkoba yang diikuti oleh 900 pelajar SMA atau sederajat se-Kabupaten Ngawi.

Kegiatan yang digelar selama dua hari (7 s.d 8 November 2017) tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, ST., M.H.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Ngawi kepada generasi muda di wilayahnya agar menjadi pemuda pemudi yang peduli tentang bahayanya narkoba sebagai kader anti narkoba.

Kegiatan ini juga secara rutin digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi setiap tahun guna memilih kader pemuda peduli anti narkoba. Harapannya kedepan dapat memberikan pengetahuan dan informasi serta menyampaikannya kepada teman-temannya.

Sementara itu, Wakil Komandan Yonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif. “Yonarmed 12/ Kostrad siap mendukung kegiatan ini dan siap dilibatkan dalam hal apapun,” tegasnya.

bra7a

“Narkoba mempunyai dampak sangat berbahaya bagi generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa, oleh karena itu prajurit Yonarmed 12/Kostrad selalu mendukung dan berpartisipasi dalam perang melawan Narkoba,” tambahnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komitmen TNI dalam Mendidik Para Pemuda Peduli Anti Narkoba