TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kompetisi Unifil Sempu Body Contest “Health, Strong For Peace”

By 20 Nov 2017 January 22nd, 2018 Pasukan Garuda
5a__2_

TNI AD -. Dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 72 tahun 2017, satuan tugas Polisi Militer (Satgaspom) TNI Military Police Unit (MPU) XXV-I/UNIFIL menyelenggarakan kompetisi “Unifil Sempu Body Contest” di Markas Sector East MPU Gajah Mada Base UNP 7-3 Lebanon, Sabtu (18/11/2017).

Selain menjadi gaya hidup untuk membentuk tubuh sekaligus menjaga kesehatan, binaraga juga dapat dipertandingkan dalam berbagai kontes atau sebagai salah satu cabang olahraga yang kerap dipertandingkan di pesta olahraga body contest. Kegiatan yang direncanakan oleh Satgas MPU, telah menyiapkan lima cabang yang diperlombakan diantaranya Pull Up terbanyak dalam satu menit, Bench Press beban 50 kg terbanyak dalam satu menit, . Squat (angkat beban 50 kg dan jongkok berdiri) dalam satu menit, Pull truck and rolling Tyre dan Body contest dibawah 80 kg dan kelas diatas 80 kg.

WhatsApp_Image_2017-11-20_at_19.22.11

Kompetisi Unifil Sempu Body Contest yang merupakan gagasan Komandan Satgas MPU XXV-I/UNIFIL 2017 Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H, menarik perhatian 12 Task Force untuk mengikuti perlombaan, baik dari personel UNIFIL maupun Lebanon Armed Forces (LAF).

Selain sebagai penjaga perdamaian dunia, beberapa personel UNIFIL maupun LAF ternyata memiliki bentuk tubuh yang luar biasa layaknya sebagai atlet binaraga, sehingga dengan adanya kompetisi ini dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk menampilkan dan menunjukkan kemampuannya dalam ajang Body Contest.

Kompetisi dapat berjalan dengan lancar dan aman, penilaian dari Tim Yuri yang profesional telah mendapatkan Sang Juara sesuai hasil penilaian yang tidak dapat diganggu gugat berdasarkan cabang yang diperlombakan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kompetisi Unifil Sempu Body Contest “Health, Strong For Peace”