Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Koramil 0824/25 Rehabilitasi Rumah Korban Bencana Puting Beliung

Dibaca: 72 Oleh 24 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Koramil 0824/25 Jenggawah merehabilitasi rumah warga yang menjadi korban bencana puting beliung yang memporak-porandakan tiga rumah di Desa Sruni Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, Kamis (23/11/2017).

Angin puting beliung yang terjadi pada hari Senin (20/11/2017) memporakporandakan beberapa bangunan rumah warga dan menimbulkan kerusakan sarana umum lainnya. Akibat dampak kerusakan tersebut,dilakukan karya bakti TNI lanjutan dengan sasaran rehab rumah warga terdampak dengan melibatkan 10 orang anggota Koramil 0824/25 Jenggawah dipimpin oleh Pelda Asharianto, empat orang anggota Satpol PP Kecamatan Jenggawah, dua oraang anggota Polsek Jenggawah dan sejumlah masyarakat setempat.

9a__1_

Pelaksanaan yang dibagi menjadi tiga kelompok untuk merehab tiga rumah warga terdampak tersebut. Dan pada hari Jumat ini proses rehabilitasi rumah warga sudah mencapai 80 persen.
Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada anggota jajarannya dan semua pihak serta masyarakat yang telah membantu upaya rehabilitasi tersebut sehingga dapat cepat terselesaikan.

Danramil 0824/25 Jenggawah menyampaikan bahwa hari ini sudah hampir selesai proses rehab rumah warga terdampak dan anggotanya sudah diperintahkan untuk melaksanakan karya bakti tersebut sampai dengan tuntas.

Baca juga:  Jum’at Bersih, Ratusan Pelajar dan Koramil Bubutan Serbu Jalan Bubutan

Salah satu warga yang rumahnya terdampak Suparno (82 tahun) warga Dusun Krajan RT. 03/02 Desa Sruni Jenggawah menyampaikan terima kasih dengan direhabnya rumah satu-satunya untuk tempat berteduh tersebut.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel