TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Gondang Bersama Warga Kalikatir Pasang Pipa Air Bersih

By 07 Nov 2017 18:20Berita Satuan
bra2a

TNI AD – Mojokerto. Ketersediaan air bersih yang sangat dibutuhkan masyarakat, membuat Koramil 0815/18 Gondang Kodim 0815/Mojokerto menerjunkan personelnya melakukan pemasangan pipa saluran air bersih, di Dusun Dokare, Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Minggu (5/11/2017).

Pemasangan pipa paralon sepanjang 4,5 Km dari sumber air di Lembah Harapan Desa Begaganlimo, Kecamatan Gondang dilakukan prajurit TNI bersama warga Dusun Dokare dan Dusun Kalikatir Desa Kalikatir.

bra2b

Danramil 0815/18 Kapten Inf Sumiarso mengatakan, pemasangan pipa paralon dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga di 2 (dua) dusun Desa Kalikatir. “Dengan pemasangan pipa ini, sedikitnya sekitar 80 KK di Dusun Dokare dan 150 KK di Dusun Kalikatir Desa Kalikatir dapat menikmati air bersih,”ungkapnya.

“Pelibatan personel Koramil Gondang dalam pemasangan saluran pipa air bersih ini, sebagai bentuk kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat yang ada di wilayah binaan, “pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs. Kades Kalikatir Kusnadi, Babinsa Kalikatir Sertu Wahyudi beserta 13 personel, Perangkat Desa serta warga Dusun Dokare dan Dusun Kalikatir 200 orang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Gondang Bersama Warga Kalikatir Pasang Pipa Air Bersih