TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kostrad Jadikan Kejurnas Karate Bupati Cup II Se-Jawa-Bali Ajang Berprestasi

By 23 Nov 2017 13:32Kodam V/Brawijaya
5a__1_

TNI AD – Tuban. Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno H.R., secara resmi membuka kejuaraan Karate Open Championship Bupati Cup II se-Jawa Bali 2017 yang diselenggarakan di Tuban Jawa Timur pada tanggal 18 dan 19 November 2017. Kejuaraan ini diikuti oleh 641 atlet karate dari 38 kontingen yang berasal dari Jember, Malang, Lamongan, Gresik, Solo, Bojonegoro, dan berbagai daerah lain di Indonesia.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf. Nur Wicahyanto, Sekretaris Umum Koni Tuban, Zainal Maftuhien, Ketua Umum FORKI Tuban, Bambang Sumargo, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tuban lainnya.

WhatsApp_Image_2017-11-23_at_08.25.49

Dalam sambutannya, AKBP Sutrisno H.R. mengingatkan semua komponen acara, baik panitia maupun peserta, agar selalu menjunjung persatuan dan kesatuan. “Pererat tali persaudaraan dan hindari perselisihan yang berdampak sosial, serta tetap junjung tinggi sportivitas”, pesan Kapolres Tuban,

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Tuban, Zainal Maftuhien, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pengurus FORKI Tuban serta panitia yang telah berusaha maksimal untuk menyelenggarakan Turnamen Tingkat Nasional ini.

Kejuaraan yang diselenggarakan selama dua hari ini memang menampilkan atlet-atlet andalan. Di antaranya atlet-atlet dari Yonif Para Raider 502 / Ujwala Yudha. Hasilnya sungguh tidak mengecewakan. Salah satu atlet bernama Serda Anis Ngutra berhasil mendapat juara II di kelas 75 Kg.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kostrad Jadikan Kejurnas Karate Bupati Cup II Se-Jawa-Bali Ajang Berprestasi