TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menarmed 1 Kostrad Gelar Aksi Peduli Lingkungan

By 12 Nov 2017 15:40Berita Satuan
bra5a

TNI AD – Resimen Artileri Medan (Men Armed) 1 Kostrad bersama Kepolisian Jajaran Polresta Malang menggelar kegiatan aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) di lingkungan Asrama Menarmed 1 Kostrad, Rampal, Malang, Sabtu (11/11/2017).

Sebanyak 50 orang prajurit Menarmed 1 Kostrad berbaur saling bahu membahu dengan 100 orang anggota kepolisian membersihkan area jalan utama Menarmed 1 Kostrad, Masjid dan Mess Putra Yudha serta penanaman pohon di sekitar lapangan sepak bola dan barak.

bra5b

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Menarmed 1 Kostrad, Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos. ini merupakan upaya untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas yang ada di lingkungan sekitar Satuan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan Kepolisian di wilayah Kota Malang.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri”, tegas Rimoko.

Lebih lanjut dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota kepolisian yang turut membantu membersihkan lingkungan sekitar Asrama Menarmed 1 Kostrad.

“Kedepan kita lakukan kegiatan serupa di sekitar asrama Kepolisian”, imbuhnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menarmed 1 Kostrad Gelar Aksi Peduli Lingkungan