Skip to main content
KORPRI TNI AD

Olahraga Bersama HUT ke-46 Korpri di Mabesal.

Dibaca: 133 Oleh 22 Nov 2017Januari 26th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) menggelar olahraga bersama Dewan Pengurus Korpri TNI dalam rangka memperingati HUT ke-46 Korpri tahun 2017, Selasa (20/11/2017), di Lapangan Apel Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Korpri TNI ini, dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P.

Dalam kesempatan ini, dihadapan para peserta acara yang hadir, Kasal menyampaikan pada segenap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan TNI untuk senantiasa memupuk kebersamaan dan meningkatkan soliditas, solidaritas serta jiwa korsa antar sesama anggota Korpri TNI dimanapun berada.

Senada dengan hal tersebut, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S dalam sambutannya yang dibacakan Aspers Kasal Laksda TNI Karma Suta, S.E., M.M saat membuka kegiatan ini juga mengatakan, disamping sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi antar anggota Korpri di lingkungan TNI.

bra6b

Pada bagian lain Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort., M.M., menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-46 Korpri tahun 2017 antara lain donor darah, ceramah edukatif, tabur bunga, pemberian santunan kepada anak yatim piatu putra-putri PNS Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, olah raga bersama dan sebagai puncak adalah upacara dengan Inspektur Upacara Panglima TNI yang akan menyampaikan amanat Presiden selaku Penasehat Utama Korpri Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2017 di Lapangan Apel Mabesad mendatang.

Baca juga:  Panglima TNI : Para Purnawirawan TNI Merupakan Suri Tauladan dan Guru Bangsa

Pada kesempatan tersebut juga akan diacarakan penyematan Satya Lencana Karya Satya XXX tahun, XX tahun, dan X tahun kepada perwakilan PNS TNI.

Di akhir sambutannya pada acara olah raga bersama di Mabesal, Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AL atas terlaksananya kegiatan oleh raga bersama ini.

Pada kegiatan olahraga bersama ini, diawali dengan senam aerobic dan dilanjutkan dengan jalan santai.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain para pejabat teras Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, Ketua Korpri Unit Mabes TNI Drs. Emuh Muchsin, M.Si., Ketua Korpri Unit TNI AL Drs. Safwanudin, M.M. serta segenap perwakilan Korpri TNI.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel