Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Swj Olahraga Bersama Dengan Prajurit Dan PNS Se-Garnizun Palembang

Dibaca: 206 Oleh 18 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos , didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Nyonya Annies Putranto dan seluruh prajurit serta PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang melaksanakan olahraga bersama bertempat di Stadion Garuda Sriwijaya, Jasdam II/Swj Km. 9 Palembang, Jum’at (17/11/2017).

Kegiatan Olah raga ini dimulai pukul 06.30 Wib dengan diawali apel pagi dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan. Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan lari selama 30 menit.

5a__1_

Pada kesempatan tersebut Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ramces Alboin, S.Pd, selaku pengambil apel mengingatkan bahwa olahraga ini sangat penting untuk kesehatan tubuh. Setiap prajurit dan PNS TNI harus menjaga kesehatan tubuh dengan olah raga secara rutin.

“Selain itu kegiatan olahraga merupakan kebutuhan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta kesadaran. Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan olahraga ini juga dapat dijadikan sarana untuk menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj,” pungkasnya

Baca juga:  Pramuka Dan FKPPI Gelar Simulasi Karhutla

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti juga oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para perwira Staf Ahli Pangdam, para asisten Kasdam II/Swj dan para Dan/Kabalakdam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel