TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IX/Udy : Raih Kemenangan Dengan Terhormat Dan Sportif

By 27 Nov 2017 20:24Kodam IX/Udayana
8a__2_

TNI AD – Bali. Tim Bela Diri (BDM) Yong Moodo Kodam IX/Udayana menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan tim penilai dari Dinas Jasmani Angklatan Darat, Minggu (26/11/2017).

Demo BDM Yong Moodo yang digelar di Lapangan Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana, Pecatu, Nusa Dua Bali ini, yaitu dalam rangka lomba BDM Yong Moodo Angkatan Darat dengan memperebutkan Piala Kasad.

Tim Kodam IX/Udayana yang diwakili oleh Kompi C Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara adalah sebagai duta dalam laga yang bergengsi tersebut. Dimana tim ini terdiri dari 55 orang petarung yang berbakat dan didukung 4 orang pelatih yang dikoordinir oleh Danki C Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara, Kapten Inf Sulaiman Siregar.

8a__3_

Adapun materi yang ditampilkan antara lain, Penghormatan, Pernapasan, Rangkaian Pukulan, Tendangan, Jatuhan, Rangkaian Teknik Gerak (RTG), Lompat Harimau, Lompat Cincin Api, Aplikasi Bantingan, Pemecahan Papan Ringan, Aplikasi Perkelahian, Pemecahan Power dan Penghormatan Penutup.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, S.Ip., M.Si., yang turut menyaksikan para prjuritnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesungguhan Tim Yong Moodo Kodam IX/Udayana. Dimana mereka telah menunjukkan penmpilan terbaiknya dihadapan para penilai setelah melaksanakan latihan yang cukup keras sebelumnya.

“Apabila meraih kemenangan tentunya kemenangan tersebut diraih dengan terhormat dan sportif,” ucap Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada para sporter baik dari kalangan masyarakat, Polda Bali maupun dari seluruh Parajurit dan PNS yang sudah hadir untuk memberikan semangat kepada Tim Yong Moodo.

“Kebersamaan, kekeluargaan dan sinergi TNI, Polri serta masyarakat senantiasa harus kita jalin dalam menghadapi tugas tugas kedepan. Baik melalui kegiatan olahraga maupun dalam kesempatan yang lainnya,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan ini diantaranya, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam, Para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, para Kabalak Kodam IX/Udayana, Persit Kartika Chandra dan sejumlah undangan lainya. (Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IX/Udy : Raih Kemenangan Dengan Terhormat Dan Sportif