TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Lepas 10.000 Peserta Jalan Sehat

By 27 Nov 2017 January 21st, 2018 Kodam IV/Diponegoro
4a__3_

TNI AD – Malang,- Antusiasme begitu tampak di wajah para peserta lomba jalan sehat yang berlangsung pada hari Sabtu, 25 November 2017. Acara bertajuk ”Indonesia Membaur” ini diikuti prajurit TNI, Polri, mahasiswa, dan masyarakat sekitar.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, yang ikut membuka acara mengungkapkan apresiasi tinggi atas semangat para peserta yang membanjiri Lapangan Rampal, Kota Malang. “Terima kasih atas partisipasinya. Bagi saya, ini suatu kebanggaan tersendiri, sebab semua golongan bisa menyatu melalui kegiatan ini,” ujarnya.

4a__1_

Selain dihadiri Pangdam V/Brawijaya, pelepasan peserta jalan sehat juga dihadiri oleh Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 083/Bhaladika Jaya, Walikota Malang, Dandim 0833/Kota Malang, dan Kapolresta Malang.

“Startnya dimulai dari Lapangan Rampal, dan kembali lagi ke lapangan ini,” jelas Pangdam di hadapan ribuan peserta. Mereka akan menempuh jarak sejauh 5 kilometer.

Selama berlangsungnya acara, aneka door prize dan hadiah telah disediakan pihak panitia. Tidak main-main, hadiah mulai dari motor hingga umroh gratis disiapkan bagi pemenang jalan sehat.

“Ratusan hadiah sudah menanti peserta jalan sehat. Ada juga berupa paket Umroh,” singkat Mayjen Arif. Hadiah-hadiah ini diharapkan akan semakin membangkitkan semangat masyarakat untuk terus meramaikan acara-acara serupa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Lepas 10.000 Peserta Jalan Sehat