Skip to main content
Kostrad

Pangdivif- 1/Kostrad Sambut Kedatangan Kontingen Ton Tangkas Divif-1/Kostrad

Dibaca: 397 Oleh 17 Nov 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Cilodong. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif)- 1/Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman menyambut kedatangan prajurit Divif-1 Kostrad Yonif 303/R/13/1 Kostrad, yang telah selesai mengikuti lomba Peleton Tangkas TNI AD tahun 2017, di lapangan Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

Pangdivif-1/Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Divisi -1/Kostrad menjadi juara II dalam lomba Peleton Tangkas antar Kotama Angkatan Darat di Cipatat, Jawa Barat.“Prestasi tersebut merupakan hasil yang masih dapat ditingkatkan lagi pada kesempatan mendatang,”ujarnya.

2a__2_

Pangdivif menyampaikan, evaluasi kegiatan harus tetap dilaksanakan dengan mempertimbangkan berbagai sudut pandang dalam menghadapi lomba Ton Tangkas Semester I Tahun 2018 yang akan datang. “Pengalaman berharga yang diperoleh selama pertandingan ini, agar dijadikan sebagai sumber motivasi dalam upaya meningkatkan kualitas tugas dimasa yang akan datang,”ucapnya.

“Keterampilan dan ketangkasan yang ditampilkan pada Lomba Peleton Tangkas kali ini, dapat dijadikan sebagai salah satu modal dasar dalam penyelenggaraan pembinaan satuan selanjutnya. Kejuangan, semangat pantang menyerah dan disiplin serta kebersamaan, dapat dijadikan sebagai acuan dalam melaksanakan pembinaan satuan,”tutur Mayjen TNI Ainurrahman.

Baca juga:  Tingkatkan Imunitas Anak Papua, Satgas Yonif 509 Bagikan Vitamin di Towe Hitam

Kegiatan ini turut dihadiri para Asisten Kasdivif-1/Kostrad, para Dansatjar Divif- 1/ Kostrad dan Perwira Madivif-1/Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel