Skip to main content
KORPRI TNI ADDinas Penerangan

Panglima TNI: Korpri TNI Harus Mampu Memberi Pelayanan Terbaik

Dibaca: 176 Oleh 30 Nov 2017Januari 26th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Jakarta. Segenap anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) TNI diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap bersikap Netral. Korpri TNI harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, bersih, tertib, mandiri dan bersatu.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Korpri yang diikuti oleh 914 prajurit TNI dan Aparatur Sipil Negara, di Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

bra2b

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan, terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri TNI yang telah memberikan darma bakti dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di jajaran TNI. TNI memperoleh kepercayaan tertinggi dari masyarakat, tidak terlepas dari peran anggota Korpri TNI. “Untuk itu, Korpri TNI harus terus berkembang sebagai organisasi yang semakin solid dan profesional,” ucapnya.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, Korpri TNI meruapakan suatu organisasi dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan TNI. “Korpri TNI harus senantiasa bergerak bersama komponen bangsa lainnya secara konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa, “tegasnya.

Baca juga:  Panglima TNI: Pertama Kali WHO Percayakan Internasional Conference kepada TNI

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menekankan, Korpri sebagai abdi negara memiliki tugas dan kewajiban untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan semua peraturan hukum yang berlaku. “Peran Korpri sebagai abdi masyarakat harus selalu memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat,”ungkapnya.

bra2c

“Anggota Korpri adalah abdi pemerintah yang senantiasa memberikan dukungan pada pelaksanaan tugas keseharian pemerintah. Sebagai Aparatur Sipil Negara, anggota Korpri juga mengemban amanah mulia yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”sambung Panglima TNI.

Diakhir sambutannya, Panglima TNI berpesan kepada segenap anggota Korpri TNI agar dapat meningkatkan peran utama birokrasi di lingkungan TNI. “Diharapkan anggota Korpri TNI semakin profesional dalam mendukung pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, makin berkualitas dan berdedikasi tinggi,”tuturnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel