TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penerangan Divif-2/Kostrad Silaturahmi Bersama Insan Pers se-Malang Raya

By 27 Nov 2017 January 21st, 2018 Kodam IV/Diponegoro
2a__3_

TNI AD – Malang. Dalam memelihara soliditas dan solidaritas, Penerangan Divif-2/Kostrad menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah bersama insan media se-Malang Raya yang dilaksanakan di Amnesia Resto Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017).

Kapen Divisi-2/Kostrad Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro mengatakan, insan penerangan dan media merupakan ujung tombak dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Jajaran insan media senantiasa harus menjunjung nilai-nilai kebenaran dan bertanggungjawab menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa,”ujarnya.

2a__1_

Lebih lanjut disampaikan, untuk membangun dan memelihara hubungan baik, banyak pilihan saluran komunikasi atau media yang biasa digunakan institusi TNI AD dalam menyampaikan pesan, sehingga tercipta harmoni dengan khalayak.

“Melalui hubungan itu bisa tercipta interaksi positif untuk saling menyesuaikan diri antara jajaran satuan TNI AD dengan khalayak, begitupun sebaliknya,”ucap Mayor Inf Bonny.

Kapen mengungkapkan, guna menjalin kerja sama yang baik, pihaknya akan selalu kooperatif dan membuka diri untuk hal-hal yang berkaitan dengan koordinasi. “Mari kita saling bersinergis dalam komunikasi dan publikasi, sehingga apa yang dikerjakan dan dilakukan prajurit TNI dapat diketahui khalayak luas,”tuturnya.

Kegiatan yang dihadiri Asintel Kasdivif-2/Kostrad Kolonel Inf Haryantana bertujuan untuk menjalin solidaritas dan soliditas antara keluarga besar Divif-2/Kostrad dengan insan media se-Malang Raya.

Acara ini juga turut dihadiri 36 orang insan pers dari berbagai media se-Malang Raya, berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penerangan Divif-2/Kostrad Silaturahmi Bersama Insan Pers se-Malang Raya