TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Indobatt Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak-Anak Lebanon Selatan

By 06 Nov 2017 12:52Berita Satuan
1a__1_

TNI AD-Lebanon Selatan. Prajurit Indobatt XXIII-K/Unifil membagikan perlengkapan sekolah untuk anak-anak sekolah, di Desa Ghandouriyah, Lebanon Selatan, Minggu (5/11/2017).

Wakil Komandan Indobatt XXIII-K/Unifil Mayor Inf Mohammad Tamami beserta staf Civil Military Cooperation (CIMIC) membagikan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yang dihadiri pula orang tua dari anak-anak dan Kepala Desa Ghandouriyah Mr. Khoodor Mahmud.

Wadan Indobatt Mayor Inf Mohammad Tamami mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Satgas Indobatt kepada anak-anak di daerah Lebanon Selatan. “Ada rasa haru saat kami berinteraksi dengan anak-anak, mereka masih polos, butuh perhatian,” ujarnya.

1a__2_

Sementara itu, Kepala Desa Ghandouriyah Mr. Khoodor Mahmud memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas semua donasi yang telah diberikan kepada anak-anak yang ada di Desa Ghandouriyah. “Adanya donasi ini sangat membantu dalam proses kegiatan belajar, sekaligus meningkatkan semangat belajar anak-anak untuk bersekolah,” ucapnya.

Paket perlengkapan sekolah ini merupakan donasi dari Indobatt XXII-K/Unifil, terdiri dari buku-buku tulis, buku gambar, pensil, kerayon, pulpen, penggaris, kotak pensil dan tas sekolah yang dibagikan untuk anak anak sekolah yang kurang mampu.

Anak-anak Ghandouriyah dengan antusias menyambut kedatangan prajurit Indobatt XXIII-K/Unifil yang memang selalu dekat dengan masyarakat sekitar wilayah Indobatt. Selain itu, cara pendekatan prajurit Indobatt yang berbeda dengan kontingen dari negara lain menjadikan prajurit Indonesia selalu mendapat tempat di masyarakat dimanapun bertugas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Indobatt Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak-Anak Lebanon Selatan