TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kostrad Berikan Latihan Kedisiplinan kepada Karyawan Perusahaan

By 04 Nov 2017 17:27Berita Satuan
5a__2_

TNI AD-Malang. Para prajurit Raider 18/2 Kostrad memberikan pelatihan pembinaan mental, disiplin dan etika bagi karyawan perusahaan dibawah naungan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Malang, bertempat di Mabrigif 18/2 Kostrad, Malang, Jawa Timur, akhir Oktober lalu.

Pemberi materi pelatihan adalah Kepala Seksi Teritorial Brigif Para Raider 18/2 Kostrad Kapten Inf Puguh Prasetya didampingi pihak Disnaker yang memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan materi kedisiplinan dan mental yang tinggi, agar dapat menumbuhkan jiwa korsa antar karyawan yang diikuti 100 orang yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari.

5a__3_

Kapten Inf Puguh Prasetya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bernilai positif, karena bertujuan mendidik para generasi muda bangsa agar memiliki wawasan kebangsaan, jiwa patriotisme, lebih memahami Pancasila serta meningkatkan komunikasi sosial.

Kasiter Brigif 18/2 Kostrad menyampaikan, kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di Dinas Ketenagakerjaan setiap tahunnya guna menumbuhkan kerja yang profesional di dalam kedinasan. “Diharapkan dengan kegiatan ini makin meningkatkan pemahaman bela negara serta mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari,”ujarnya.

Untuk menguji kekompakan para peserta juga dilaksanakan game antar pekerja, yaitu melintasi rintangan dan diakhiri dengan Flying Fox.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kostrad Berikan Latihan Kedisiplinan kepada Karyawan Perusahaan