TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kostrad Karya Bakti Pengaspalan Jalan di Madiun

By 16 Nov 2017 14:20Kodam IV/Diponegoro
bra2a

TNI AD-Madiun. Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 501/Kostrad melaksanakan karya bakti terpadu pengaspalan jalan, di Dusun Purworejo, Desa Jetak, Kecamatan Pilang Kenceng, Kabupaten Madiun, Selasa (14/11/2017).

Pengaspalan jalan sepanjang 1 (satu) Km dan lebar 2,5 meter ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Madiun serta para aparatur negara kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, Yonif Para Raider 501/Kostrad bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Madiun, H. Muhtarom ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, karena adanya rasa kepedulian dari aparat TNI-Polri yang turut hadir bekerjasama membantu masyarakat secara bergotong-royong melaksanakan pengaspalan jalan.

bra2b

Bupati Madiun Muhtarom mengatakan, jalan ini merupakan infrastruktur yang bernilai strategis sebagai pintu gerbang aktivitas ekonomi dan perdagangan. “Mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”tuturnya.

Bupati menyampaikan, karya bakti ini juga merupakan ajang membina hubungan silaturahmi antar aparat, baik TNI-Polri maupun instansi pemerintahan dan masyarakat untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dalam menjaga hubungan yang solid demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Madiun. “Mari kita pelihara sifat kegotong-royongan seperti ini, sehingga kebersamaan selalu tercipta dalam kehidupan masyarakat Madiun,”tuturnya.

Karya bakti ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan, meliputi Yonif Para Raider 501/ Kostrad sebanyak 25 orang, Polsek Wungu 25 orang, Koramil Wungu 30 orang, Lanud Iswahyudi Madiun 30 orang, Muspida 35 orang serta warga dan para relawan 100 orang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kostrad Karya Bakti Pengaspalan Jalan di Madiun